Home » » alur cerita naruto Chapter 653 bagian 1

alur cerita naruto Chapter 653 bagian 1

Naruto Chapter 653 bagian 1

hari ini saya akan memberikan sekilas tentang alur cerita naruto shippuden episode 653



Di alam bawah sadarnya, Naruto berkata pada Obito,
"Uchiha Obito, aku akan membuka topeng yang menutupi wajahmu itu"

Sempat terdiam untuk beberapa saat, Obito kemudian berkata, "Uchiha Obito katamu? Apa nama itu.. orang itu, memiliki arti bagimu??" Obito sendiri seolah sudah tak mengenal nama itu lagi. "Dengan bersatunya aku dengan Juubi, aku mampu berpindah ke dimensi yang baru. Aku bukan lagi manusia, aku adalah seseorang yang akan memimpin manusia menuju langkah selanjutnya."

Naruto Chapter 653 - Beelzeta.com

"Tekad dan tubuhku sama seperti Rikudo Sennin. Akulah Rikudo Sennin kedua." ucap Obito lagi. Naruto lalu menunjuk tubuh Obito dengan telunjuk tangan kirinya dan berkata, "Tidak, kau adalah Uchiha Obito."


Naruto Chapter 653 - Aku mengawasimu

"Ketika chakramu menusukku, aku bisa melihat masa lalumu." ucap Naruto. "Cara kita tumbuh itu sama, begitu juga dengan mimpi kita untuk menjadi hokage. Kita berdua benar-benar mirip.. kita sama-sama tak tahu orang tua kita.. seseorang yang penting bagi kita mati.. itulah kenapa kau berkata padaku kalau rasa kesepian adalah hal yang paling mengerikan.."


"Kau juga ingin seseorang mengakui keberadaanmu, itulah kenapa kau ingin menjadi hokage. Setidaknya kau mirip denganku. Tapi lihat kau yang sekarang! kau melawan seluruh shinobi di dunia ini dan berkata kalau itu demi kebaikan, namun pada kenyataannya itu hanya baik menurutmu!! Tak seorangpun, bahkan orang yang kau anggap penting dalam hidupmu, akan mengakui mimpimu ini.."

Obito terdiam, sementara Naruto terus melanjutkan kata-katanya, "Sebelumnya kau punya mimpi yang sama denganku, tapi sekarang kau menjadi kebalikan dari hokage!! Kau mirip denganku, itulah kenapa.."

"Tidak.." ucap Obito. "Justru karena kau mirip dengankulah, aku ingin supaya kau berpikir kalau dunia ini benar-benar menyedihkan.." lanjutnya.


Untuk sesaat, Naruto dan Obito sama-sama terdiam. "Tidak.." ucap Obito lagi. "Aku ingin merasakannya sekali lagi, kalau jalan yang kupilih itu benar.. bertarung melawanmu.. aku teringat akan diriku di masa lalu.. karena itulah aku ingin mengujimu.. aku ingin melihat kau menyerah, dan kemudian membuang semua idealismemu.."

"Karena kau sepertikulah ini menggangguku!!" ucap Naruto. "Yang kau lakukan hanyalah mengabaikan semuanya dan lari dari masalah!!"

"Tidak, aku melakukan apa yang akan hokage lakukan. Bahkan lebih dari itu, karena aku akan membawa kedamaian pada dunia ini." ucap Obito.

Naruto Chapter 653 - Beelzeta.com

"Hah.." Naruto menghela nafas sejenak, lalu kemudian bertanya lagi pada Obito, "Apa kau benar-benar berpikir begitu? apa kau benar-benar serius berpikir seperti itu!?"

Obito tak menjawabnya, ia malah memejamkan mata dan kemudian mengingat kenangannya dulu saat bersama dengan Obito. Saat itu, Obito kecil sedang terluka, dan Rin mengobati luka di pipi kanannya itu.

"Dengan membantuku, artinya kau menyelamatkan dunia ini." ucap Obito.


"Eh?" Rin menatap dengan tatapan tidak mengerti, Obito kemudian menjelaskan, "Yah, kau lihat, aku akan menjadi hokage dan menghentikan perang ini. Kalau kondisiku tidak baik, maka aku tak akan bisa melakukannya, kau mengerti, kan?"

"Yah, agak rumit sih.." ucap Rin.

Lalu dengan wajah memerah, malu-malu, Obito berkata, "Dan untuk melakukannya.. itu.. umm.. kau harus tetap berada di sisiku dan mengawasiku.. seperti.. kau tahu kan.."

"Hmm???" Rin menatap wajah Obito sambil tersenyum, sementara wajah Obito semakin memerah hingga tak bisa melanjutkan kata-katanya lagi.

begitulah sekilas alur cerita naruto shippuden episode 652 


salam manis dari dunia komik ke 1

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

FOLLOWERS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. dunia komik ke 1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger