Home » » Alur Cerita Naruto Chapter 653 bagian 2

Alur Cerita Naruto Chapter 653 bagian 2

Naruto Chapter 653 bagian 2



hari ini saya akan memberikan sekilas tentang alur cerita naruto shippuden episode 653

Kembali ke Obito yang sekarang, ia membuka matanya lagi dan akhirnya menjawab pertanyaan Naruto, "Ya, kupikir begitu.." ucapnya. "Kau tak perlu lagi berjalan tanpa tahu arah ke mana kau akan pergi, karena di sana kau hanya akan menemukan mayat teman-temanmu. Kalau saja seseorang tahu ada cara singkat untuk mencapai kedamaian itu, orang itu pasti akan memilihnya. Tujuan seorang hokage adalah untuk membawa kedamaian pada dunia ini kan.."

"Apa katamu??" Naruto merapatkan genggaman tangan kanannya, lalu berkata pada Obito dengan tatapan mata yang tajam, "Aku tak ingin mengetahui cara singkat itu.. aku ingin menempuh jalan yang curam selangkah demi selangkah.."


Naruto Chapter 653 - Beelzeta.com

"Akankah kau mengatakan hal yang sama bahkan jika kedua jalan itu memiliki tujuan yang sama?"

"Seseorang harus punya keberanian untuk menempuh jalan yang curam itu." ucap Naruto. "Hokage adalah seseorang yang menghadapi penderitaan, berjalan di depan semuanya, seseorang yang membuka jalan agar semuanya bisa lewat.."

Naruto melangkah mendekati Obito, "Tak ada jalan pintas untuk menjadi seorang hokage, dan setelah kau menjadi hokage, kau tak bisa lagi lari dari posisimu.."
Naruto Chapter 653 - Beelzeta.com

Obito kembali teringat akan masa lalu, waktu itu tampak Rin sedang memerban telapak tangan kiri Obito yang terluka. "Aku ceroboh, sampai-sampai ada debu masuk ke mataku.." ucap Obito.

Rin menatap Obito dengan tatapan kesal. Obito sempat terdiam, lalu kemudian ia tertawa, "Hahaha, seorang lelaki tak akan disebut lelaki kalau tak punya beberapa luka di tubuhnya. Luka ini bukan apa-apa.."

Rin masih saja menatap dengan tatapan kesal.

"Jangan bersikap sok kuat dan berpura-pura tak terjadi apapun, aku mengawasimu." ucap Rin. "Kau sudah berjanji padaku kalau kau akan menjadi hokage. Tak apa, aku juga ingin menghentikan perang ini dan menyelamatkan dunia.. itulah kenapa aku memutuskan kalau aku akan tetap berada di sisimu dan mengawasimu.. bukankah kau sendiri yang bilang kalau menolongmu sama halnya dengan menyelamatkan dunia ini?"

"Yah.." Obito akhirnya menangis.

"Sekarang aku mengawasimu, kau tak bisa menyembunyikan apa-apa lagi." ucap Rin.
"Ya.. ya!!" Obito masih menangis.

"Lakukan yang terbaik, Obito! Jadilah hokage yang keren dan izinkan aku melihat bagaimana kau menyelamatkan dunia ini. Janji ya.." Rin akhirnya tersenyum sambil memberi Obito semangat.

"Ayo.." Rin kemudian menarik telapak tangan Obito dan mengajaknya kembali ke tempat Kakashi dan guru Minato sedang menunggu.

Obito terus mengingat saat-saat itu, mengingat saat-saat ketika Rin memegang telapak tangannya..

"Kau bilang pada guru Kakashi kalau kau kesal dengan ingatan dan perasaanmu pada temanmu dulu, namun ketika kau menjadi jinchuriki dan hampir terhisap oleh kekuatan itu, bukankah kau menahannya kembali karena kau tak ingin kehilangannya??"

"Alasan kenapa kau bisa mengalahkan Juubi dan mengendalikannya adalah karena kau tak ingin membuang semua masa lalumu dan berusaha untuk mempertahankannya.. pada akhirnya, kau tak bisa membuang ingatan tentang ayahku, guru Kakashi, dan orang yang dipanggil Rin itu, iya kan? Jadi artinya kau masih tetap Obito meski kau sudah menjadi Jinchuriki Juubi.. apa aku salah?"

 begitulah sekilas alur cerita naruto shippuden episode 653


salam manis dari dunia komik ke 1

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

FOLLOWERS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. dunia komik ke 1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger