Home » » alur cerita naruto shoppuden episode 652

alur cerita naruto shoppuden episode 652

hari ini saya akan memberikan sekilas tentang alur cerita naruto shippuden episode 652


silakan anda membaca nya di bawah ini 

Chakra yang Naruto keluarkan dan chakra yang keluar dari tubuh Obito saling hantam dan mulai menyatu. Namun, Naruto tak punya chakra Ichibi dan Hachibi. "Sial, Ichibi da Hachibi tak bisa karena dia tak memiliki chakranya.." ucap Kurama.

"Ichibi sebelumnya memiliki hubungan denganku, aku akan coba melakukannya!!" ucap Gaara. "Gaara!??"

Lalu dengan pasirnya, Gaara mencengkram chakra Ichibi yang keluar dari tubuh Obito. "Ayolah, Shukaku!!" doa Gaara dalam hati.



Di sisi Killer Bee.. "Titik lemahmu akhirnya ketahuan juga, aku akan mengurus chakra Hatsan sendiri!!" ucap Killer Bee. Lalu, ia pun menggunakan tentakel-tentakel ekor delapannya untuk mencengkram chakra Hachibi yang keluar dari tubuh Obito.

"Paman Bee!!"

"Maju, sangat sampai lepas Bee!!" teriak Hachibi dalam diri Bee. "Heh.." Kurama tampak tersenyum. Sementara itu, rekan-rekan Naruto yang sebelumnya berada di ekor Naruto tampak telah melompat kembali ke medan perang.

"Tarik chakranya!!" teriak Kurama terus. "Kalau kau bisa melakukannya, yang tersisa darinya hanyalah wadah dari Juubi, dan bunga dari pohon besar itu tak akan mekar!!"

"Gh!!!" tampak Obito dalam keadaan terdesak. Dan benar, secara perlahan bunga raksasa yang harusnya telah mekar itu berhenti. "Bunganya berhenti.." ucap hokage ketiga. Dalam hati, "Artinya, dia tak bisa mengendalikan pohonnya lagi.. dengan kata lain, semuanya.."

begitulah sekilas alur cerita naruto shippuden episode 652

salam manis dari dunia komik ke 1
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

FOLLOWERS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. dunia komik ke 1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger